4 Website CMS Wordpress Terpopuler di Indonesia September 2016

Dari sekian banyak website populer di Indonesia, ada 4 website ber CMS (Content Management System) wordpress yang masuk dalam 100 besar website terpopuler di Indonesia. Peringkat ini kami dapat dengan melihat ranking alexa dan mengakses halaman login dari keempat website tersebut.

Lalu.. Apa saja sih keempat website ber CMS wordpress terpopuler di Indonesia itu?

1. layarkaca21.tv



Dengan mengakses http://layarkaca21.tv/wp-login.php akan tampil seperti gambar di atas yang menunjukkan bahwa CMS yang digunakan adalah wordpress.


Statistik ranking alexa global 1.249 dan alexa Indonesia ranking 31. Halaman yang index oleh Google sebanyak 38.300 halaman.


2. alodokter.com



Untuk membuktikan bahwa web ini ber CMS wordpress anda cukup mengunjungi halaman http://www.alodokter.com/wp-login.php maka akan tampil seperti gambar di atas. Halaman wp-login.php adalah ciri khas cms wordpress.


Ranking Alexa Global AloDokter 1.936 dan ranking Indonesia 37. Halaman yang diindex mesin pencari Google 181.000 halaman.

3- pojoksatu.id



Akseslah url http://pojoksatu.id/wp-login.php anda akan diarahkan ke halaman login pojok satu yang ber cms wordpress.

Ranking Alexa Global 4.589 dan Ranking Alexa Indonesia 85. Halaman yang terdaftar di google 244.000.

4- okterus.com


Jika anda membuka halaman http://okterus.com/wp-login.php maka jelas akan tampil logo W di atas form login yang menunjukkan website okterus ber cms wordpress.

Website ini memperoleh ranking internasional alexa 5.069 dan ranking Indonesia 96. Index google sebanyak 3.440 halaman.

Itulah 4 website ber CMS wordpress terpopuler di Indonesia. Buktikan blog dan website anda juga bisa menjadi yang terpouler di Indonesia bahkan dunia!

Post a Comment

0 Comments